Website Desain Grafis Indonesia Terbaik

Website Desain Grafis Indonesia Terbaik

Untuk menjadi seorang desain handal, Anda dituntut untuk terus belajar dari manapun. Dan salah satu wadah yang bisa dimanfaatkan adalah website desain grafis Indonesia. Di mana, keberadaan website ini terbukti telah membantu banyak sekali para desainer.

Oleh karena itu, kini sudah waktunya Anda membuktikannya sendiri. Belajar via website memberikan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah soal biaya. Yang mana, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal-mahal untuk kursus kan?

Cukup siapkan saja paket data yang harganya tidak terlalu mahal. Nah daripada penasaran, berikut adalah beberapa website desain grafis Indonesia.

Desainstudio.com

Desain Studia merupakan situs yang menyediakan berbagai macam pembahasan mengenai desain grafis, seni visual, ilustrasi, hingga inspirasi.

Di dalam tutorial-titorialnya, ada rangkaian informasi menarik yang bisa Anda dapatkan, kemudian ada edukasi, tips and trik, tutorial, aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk desain, dan lain sebagainya.

Situs Desain Studio memang diperuntukkan bagi siapapun yang berkeinginan menjadi desain grafis, seni visual, atau sekedar mencari inspirasi dan motivasi.

Hal  yang paling menarik dari website desain grafis Indonesia satu ini adalah ada wadah untuk berdiskusi. Sehingga bisa membuat progress Anda lebih terlihat.

Desaindigital.com

Desain Digital adalah sebuah platform kepunyaan penulis terkenal, ia adalah M.Jeprie. Desain Digital membahas berbagai hal mengenai dunia desain.

Ada tips and trik desain, tutorial desain yang unik, dan lain sebagainya. Jika membaca tutorial ini website desain grafis Indonesia ini, Anda wajib mencoba tips and trik desain uniknya. Hal ini karena memang, mereka akan membahas bagaimana caranya membuat desain dengan cara yang unik, berbeda dari biasanya.

Ilmugrafis.com

Website satu ini sangat pas untuk Anda yang pemula, atau masih baru terjun ke dunia desain. Karena Ilmu Grafis menyediakan tutorial desain yang mudah dan sangat sederhana. Namun, bagi Anda yang sudah pro, tenang saja, karena website keren ini juga

menyiapkannya untuk Anda akses secara gratis.

Absolute Cross

Website desain grafis Indonesia berikutnya adalah Absolute Cross. Jika Anda telah tahu dan paham dasar-dasar desain, maka Anda bisa membuka website Absolute Corss ini demi memperdalam pengetahuan dan mengasah skill desain.

Pada website ini, Anda akan belajar Drupal Contemplate Modules. Bahkan, ada juga cara membuat animasi dengan menggunakan Adobe Flash loh.

Lynda.com

Lynda.com akan memberikan berbagai informasi tentang desain. Mereka juga menyajikan berbagai desain dengan menggunakan beberapa program, seperti Photoshop dan juga Adobe.

Di website desain grafis Indonesia ini, Anda akan menemukan cara-cara dasar mendesain. Jadi, bagi Anda yang memang masih anak baru, belum tahu masking, filter, layar, dan lain sebagainya, tentu website satu ini dapat menjadi solusinya,

GraphicDesign.Aboout.com

Mungkin, di antara Anda sudah ada yang mengetahui website desain grafis Indonesia satu ini ya. Karena memang, website Graphic ini tergolong cukup terkenal di kalangan para desainer.

Dalam websitenya, ada banyak pembahasan menarik seputar desain grafis yang bisa dengan bebas Anda pelajari.

Ilmu Photoshop

Situs yang terakhir adalah Ilmu Photoshop. Tahukah Anda, bahwa ternyata, situs Ilmu Photoshop ini adalah salah satu situs belajar desain yang cukup lama loh di Indonesia.

Situs keren ini memberikan ragam informasi bagi Anda yang akan belajar desain dengan aplikasi Adobe Photoshop. Sesuai dengan namanya. Semua tutorial yang ada dikemas dengan sangat sederhana, sehingga mudah ketika Anda eksekusi.