Daftar Asuransi jiwa di Indonesia

Daftar Asuransi Jiwa Di Indonesia

Asuransi jiwa adalah salah satu asuransi yang patut Anda pertimbangkan. Karena ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Salah satunya adalah mendapatkan perlindungan dan keamanan saat Anda mengalami kerugian pada bidang finansial. Misal, Ada yang keluarga yang meninggal ataupun kehilangan pendapatan. Dengan mendaftarkan diri ke salah satu perusahaan asuransi, itu artinya Anda tengah mengantisipasi berbagai kondisi-kondisi yang tidak terduga di depan. Saat ini, ada banyak asuransi jiwa yang bisa Anda temui. Berikut adalah daftar asuransi jiwa di Indonesia yang bisa Anda pilih.

Daftar Asuransi jiwa di Indonesia

BCA Life

Ada yang tidak kenal BCA? Pasti kenal semua. Atau bahkan Anda adalah salah satu penggunanya. Jadi, bank satu ini memang kerap hadir dengan berbagai macam terobosan luar biasanya. Salah satu bentuk terobosan luar biasa tersebut adalah produk pada bidang asuransi, yang dibernama dengan BCA Life. BCA Life ini cukup menarik perhatian banyak masyarakat.

Hal ini karena mereka menawarkan berbagai macam keunggulan. Bahkan, tahun 2019, BCA Life pernah terpilih menjadi asuransi jiwa terbaik se Indonesia. Dan menariknya, perusahaan asuransi satu ini sudah terdaftar ke otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, terjamin aman deh untuk dari berbagai segi. Terutama dari segi hukum dan juga legalitasnya.

Adapun keunggulan dari asuransi BCA Life ini adalah preminya yang masih terbilang murah, dan klaimnya gampang. Hanya saja, jika Anda bandingkan dengan perusahaan asuransi lain, maka sudah jelas, bahwa produk yang ada pada BCA Life masih terbilang sedikit. Adapun produk yang bisa Anda temukan adalah produk individu, BCA Life Heritage Protection, Credit Protection prima, b-Save Accident Protection, CFS Proteksi Kreditku, dan Produk Kumpulan.

Prudential

Daftar asuransi jiwa di Indonesia berikutnya adalah Prudential. Perusahaan asuransi satu ini sudah berusia sekitar 26 an tahun. Perusahaan asuransi satu ini sudah menjadi pilihan banyak orang. Anda kapan? Hal ini karena kiprah perusahaan Prudential pada bidang asuransi jiwa tidak perlu Anda ragukan lagi.

Mereka menawarkan berbagai macam keunggulan dan keuntungan bagi siapapun yang menggunakannya. Mereka bahkan menawarkan program asuransi yang berbasis syariah. Perusahaan Prudential merupakan salah satu perusahaan yang sangat besar. Anda bahkan dapat menemukan cabang mereka, karena sudah tersebar ke berbagai daerah se Indonesia. Jadi, tidak hanya bisa Anda datangi ke Jakarta saja.

Prudential menawarkan beberapa produk yang dapat Anda pilih. Ada PRUCinta, kemudian PRULink Term Syariah, PRUMy Child, dan PRUCritical Benefit  88. Jika ingin mendaftarkan pribadi dan keluarga, Anda bisa mencari tahu spesifikasi seputar produk yang terdapat pada perusahaan asuransi Prudential ini.

Manulife

Asuransi jiwa satu ini merupakan perusahaan yang berada masih satu payung dengan grup penyedia layanan keuangan Luar negeri, Kanada. Mereka mempunyai relasi yang sangat luas, seperti dengan Amerika dan Asia. Perusahaan asuransi jiwa  di Indonesia ini menawarkan beberapa layanan, dan juga produk yang cukup beragam. Ada asuransi kesehatan, dana pensiun, dan asuransi jiwa murni.

Perusahaan Manulife mempunyai visi dan misi untuk mewujudkan mimpi semua nasabahnya agar bisa hidup lebih baik. Dan visi misi inilah yang menjadikan Manulife terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, lengkap dengan inovasi yang mereka lakukan. Jika melakukan asuransi pada Manulife, Anda bisa memilih beberapa produk yang tersedia. Misalnya, ada Asuransi jiwa jiwa proteksi, seumur hidup, dan lainnya..

Demikian beberapa daftar asuransi jiwa di Indonesia yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.