Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesi
Berikut adalah daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang patut Anda pertimbangkan. Informasi ini sangat penting bagi Anda

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

Hingga kini, sudah ada lebih dari 70 perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Dari banyaknya perusahaan asuransi, tentu membuat Anda sedikit kebingungan ketika hendak menentukan pilihan. Tapi tenang saja, karena kali ini kami akan memberikan solusinya. Berikut adalah daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang patut Anda pertimbangkan. Tentu, informasi ini sangat penting bagi Anda yang ingin sesegera mungkin mempunyai asuransi.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Sebenarnya, penggolongan ‘perusahaan asuransi terbaik’ ini mempunyai beberapa kelompok, berdasarkan jenisnya. Misal, perusahaan asuransi terbaik pada bidang kesehatan, bidang pendidikan, perjalanan, dan lain sebagainya. Hanya saja, kali ini kita akan membahas daftarnya secara global. Di mana, perusahaan yang masuk ke dalam daftar akan mewakili masing-masing jenis asuransinya. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya berikut.

Prudential

Pertama, ada Prudential. Jadi, daftar perusahaan asuransi Indonesia satu ini menjadi perusahaan asuransi yang ter the best pada bidang kesehatan. Jika Anda tengah mencari tempat asuransi kesehatan yang paling bagus, maka Prudential bisa menjadi pilihannya. Apalagi kini, perusahaan satu ini kerap menjadi incaran banyak kalangan. Terutama polis Simas Sehat Goldnya, yang sudah pasti akan memberikan berbagai macam manfaat bagi Anda, seperti santunan rawat inap, meninggal dunia, dan rawat jalan. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda hanya perlu membayar premi yang murah tiap bulannya. Yakni mulai dari Rp.171.000 saja. Jadi, selain menjadi perusahaan asuransi yang terbaik, perusahaan satu ini juga menjadi perusahaan yang menawarkan premi dengan harga murah. Siapa yang tidak tergiur?

Asuransi Sinar Mas

Daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia berikutnya adalah Asuransi Sinar Mas. Asuransi ini menjadi asuransi mobil yang paling baik. Sinar Mas menawarkan dua pilihan polis, ada yang comprehensive, dan TLO. Yang mana, ketika Anda memilih yang comprehensive, maka Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Karena pihak perusahaan yang akan menanggung segala macam resiko mobil Anda. Mulai dari kerusakan yang besar, pencurian, dan lain sebagainya. Bahkan, jika mobil Anda lecet sedikit saja, maka pihak perusahaan akan menanggung resikonya. Dan yang paling menarik dari salah satu daftar perusahaan asuransi Indonesia, dalam hal ini adalah asuransi Sinar Mas, mereka akan menanggung biaya perbaikan berikutnya jika perbaikan mobil Anda Yang pertama rusak kembali. Sementara jika Anda mengambil yang TLO, maka pihak mereka hanya akan menanggung kerugian full jika mobilnya hilang, terpuruk, dan lain sebagainya. Jika saat ini Anda bingung hendak menggunakan asuransi apa untuk mobil kesayangan Anda, maka tidak ada salahnya untuk memilih Sinar Mas.

Adira

Apakah Anda tipe orang yang suka jalan-jalan ke luar negeri? Jika ya, tentu akan sangat baik jika Anda membuat asuransi perjalanan Adira. Karena perusahaan satu ini merupakan perusahaan asuransi perjalanan terbaik yang pernah ada. Dengan mendaftarkan pribadi Anda ke asuransi ini, tentu perjalanan Anda menjelajahi negara lain akan lebih mudah.

Salah satu alasan mengapa Anda meski memilih Adira adalah karena uang pertanggungan ataupun limit yang tersedia cukup besar. Untuk biaya kehilangan berkas-berkas atau dokumen perjalanan saja mereka akan mengeluarkan limit sebesar  Rp. 3,2 juta. Sehingga, Anda tidak lagi perlu merasa khawatir apalagi panik ketika tiba-tiba tahu bahwa paspor Anda hilang saat sedang asyik berjalan-jalan.

Demikian beberapa daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang wajib Anda pertimbangkan, bahkan wajib Anda jadikan sebagai pilihan. Mari daftarkan pribadi Anda, keluarga, mobil, dan lain sebagainya ke perusahaan-perusahaan terpercaya tersebut. Semoga bermanfaat.

pertanggungan yang mereka berikan cukup tinggi. Untuk biaya kehilangan berkas-berkas atau dokumen penting perjalanan saja bisa mencapai hingga Rp3,2 juta. Jadi, tidak perlu panik misal kehilangan paspor ketika sedang berlibur kapanpun.