Axa Asuransi Kesehatan, Yuk Kenali Serta Apa Kelebihannya

Axa Asuransi Kesehatan, Yuk Kenali Serta Apa Kelebihannya

Pernahkah anda mendengar asuransi Axa dan produknya yaitu kesehatan? Atau justru anda tertarik ingin menggunakan asuransi Axa? Asuransi sebagai langkah antisipatif dari adanya resiko (risk) adalah bentuk pencegahan agar anda tidak mengalami kerugian yang tinggi akibat peristiwa di masa depan.

Pada asuransi kesehatan, resiko tersebut dapat berupa seseorang jatuh sakit ataupun mengalami kecelakaan. Tentunya, kejadian ini bersifat tidak pasti atau dapat terjadi kapan saja tanpa prediksi.

BACA JUGA : Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

Nah, salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi kesehatan adalah Axa. Mari kita kenali Axa Asuransi Kesehatan berikut.

Axa Asuransi Kesehatan

Asuransi adalah sebuah perjanjian, dimana seorang tertanggung akan membebankan resiko kepada penanggung dengan membayar sejumlah premi. Premi asuransi merupakan sejumlah uang yang harus tertanggung bayar. Biasanya besaran dananya sesuai dengan produk yang tertanggung beli kepada perusahaan asuransi.

Perusahaan asuransi contohnya adalah asuransi Axa. Perusahaan ini adalah perusahaan asuransi yang cakupan pasarnya bersifat global. Tidak hanya Indonesia, asuransi Axa tersebar di beberapa belahan dunia. Asuransi Axa berdiri tahun 1817 dan memiliki kantor pusat di Paris.

Produknya tidak hanya meliputi asuransi kesehatan saja, ada asuransi kedhidupan dan manajemen investasi. Namun, pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai asuransi kesehatan.

BACA JUGA : Daftar Asuransi Jiwa Di Indonesia

Mengenal Axa Indonesia

Penyakit adalah resiko yang tidak dapat anda hindari sebagai makhluk hidup. Peristiwa ini dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa melihat kondisi finansial. Semakin lama, biaya perawatan orang sakit pun akan selalu naik tiap tahunnya. Karena kelengkapan fasilitas ataupun kualitas obat dan betapa seriusnya penyakit.

Sebagai perusahaan asuransi yang mencakup wilayah global, Axa hadir menjadi perusahaan asuransi kesehatan Indonesia. Produk asuransi yang mereka tawarkan pun beragam sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari perawatan penyakit ringan sampai penyakit tahap berat.

Fasilitas serta manfaat yang mereka berikan juga tergantung pada asuransi kesehatan jenis mana yang anda pilih. Ada asuransi yang khusus untuk kesehatan gigi. Sehingga anda akan mendapat perawatan harian dan konsultasi dengan dokter gigi.

Jika anda menginginkan perlindungan asuransi sampi usia 100 tahun, asuransi Axa menyediakan program Asuransi Tambahan Easy Health. Dan banyak lagi jenis asuransi kesehatan lainnya. Nah, sebelum anda memilih asuransi Axa. Sebaiknya anda mengetahui kelebihan dari asuransi Axa.

BACA JUGA : Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia

Kelebihan Axa Asuransi Kesehatan

Setiap asuransi memiliki keunggulan yang membedakan kualitas perusahaan asuransi yang satu dengan yang lainnya. Begitu pun, dengan asuransi Axa. Berikut adalah kelebihan yang perusahaan tawarkan.

Pertama, premi yang mereka tawarkan relatif murah. Asuransi kesehatan memang terkenal dengan biayanya yang mahal. Namun, asuransi Axa menawarkan harga yang serendah-rendahnya kepada nasabah. Premi ini disesuaikan dengan usia dan paket yang anda pilih.

Kedua, akses rumah sakit yang luas. Karena perusahaan Axa memiliki cakupan wilayah global. Maka rumah sakit untuk perawatan nasabah tersedia dalam jangkauan global pula. Artinya, anda dapat memilih rumah sakit luar negeri dengan fasilitas yang lebih mendukung.

Ketiga, klaim asuransi mencapai 1 juta per hari. Anda dapat menikmati klaim rawat inap mencapai 1 juta per hari.

Keempat, anda akan mendapat perlindungan atas resiko kanker. Penyakit berat ini meemang memiliki potensi pada siapapun. Nah, asuransi Axa hadir sebagai bentuk perlindungan.

Kelima, layanan customer service yang dapat anda hubungi setiap saat. Sehingga apabila anda mengalami masalah terkait asuransi, CS dapat membantu anda.

Demikian ulasan mengenai Axa asuransi kesehatan, semoga bermanfaat.