Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula

Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula Terbaru 2021

Banyak sekali aplikasi desain grafis yang cukup membingungkan sebagai pemula. Namun sangat tertarik jika melirik para expert dalam desain grafis. Berikut admin sebutkan dan jelaskan Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula.

Berikut Aplikasi Desain Grafis Yang Bisa Kamu Gunakan, Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi desain grafis untuk pemula, Namun berikut ini admin berikan 6 saja aplikasi desain untuk pemula dan berikut adalah aplikasinya :

Kanvas

Setelah berhasil meluncurkan platform desain web, Canva merambah ke aplikasi dengan memperkenalkan Canva untuk perangkat seluler, yang dapat anda integrasikan ke perangkat iOS dan Android.

Anda bisa masuk versi web, berbagai fungsi lengkap untuk memudahkan pengguna yang ingin membuat logo. Termasuk membuat poster, spanduk, resume, presentasi, infografis, pamflet, brosur, kartu nama, desain stempel, dan fitur terkait dunia lainnya. desain Grafis.

Adobe Photoshop Express

Istilah photoshop tidak asing lagi untuk mereka yang mendesain dengan dunia desain grafis. Hanya saja ‘Photoshop’ yang menjadi senjata utama para desainer berjalan pada perangkat PC/laptop, sedangkan Photoshop Express yang juga buatan Adobe berjalan secara mobile.

Sesuai dengan namanya, aplikasi desain grafis Android ini dapat anda gunakan untuk mengedit foto dan berbagai jenis desain grafis lainnya bekerja dengan cepat dengan hasil yang maksimal. Meskipun fungsi umum yang tersedia tidak selengkap software yang ada pada PC/laptop.

Kemampuannya untuk menangani berbagai jenis grafik karena fiturnya yang lengkap, yang mencakup sejumlah fitur unik seperti penghilang noise, koreksi perspektif, dan berbagai jenis filter lainnya. Maka dari itu admin berikan rekomendasi Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula adalah Adobe Photoshop Express.

Desygner

Sistem kerja aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Canva yang menyediakan berbagai macam template untuk membuat banner, poster, logo, banner, resume, brosur, infografis, cover buku, kartu nama, desain stempel, dll.

Pengguna hanya perlu melakukan pengeditan sederhana dengan mudah dan cepat. Untuk pengguna premium, Desygner menyediakan akses penuh ke opsi tata letak, aset gambar, font, dan warna. Tentu anda dapat mengimpor elemen dari file PSD dan PDF.

PicsArt

Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula kali ini adalah PicsArt. Penjelasan sekilas mengenai PicsArt adalah aplikasi desain grafis untuk Android yang banyak peminat oleh pemilik toko online dan pengguna media sosial. Hal ini karena aplikasi ini tidak hanya dapat anda gunakan untuk mengedit foto, tetapi juga menambahkan teks dan stiker pada foto, membuat foto lebih artistik, membuat desain 3D, dan berbagai fungsi lainnya.

Fitur dasar aplikasi ini cukup lengkap, seperti ukuran, cropping, clone rotation, pengaturan kurva hingga cahaya seperti warna, kecerahan dan opacity. Menariknya, foto-foto yang telah termodifikasi atau desain yang telah anda buat bisa langsung anda publikasikan ke media sosial.

Logo Maker

Telah terdownload lebih dari 5 juta pengguna dengan lebih dari 121.000 review dan rating 4,7. Hal ini menjadi bukti bahwa Logo Maker merupakan salah satu aplikasi desain grafis Android yang patut anda perhitungkan.

Terutama bagi mereka yang tertarik untuk membuat desain logo. Aplikasi ini telah menyiapkan beberapa elemen dasar untuk membuat logo, seperti elemen Seni, Warna, Bentuk dan Latar Belakang dan Tekstur.

Tidak hanya itu, beberapa alat pengeditan juga disertakan, seperti: Font, Warna, Hue, Flip, Rotate, Resize, 3D Rotate, Curve dan lain-lain. Aplikasi Desain Grafis ini sangat tepat untuk Pemula karena kemudahan dalam penggunaan.

Infinite Design

Aplikasi desain grafis untuk Android bernama Infinite Design ini juga sangat berguna untuk menggambar 3D melalui smartphone. Terutama aplikasi ini memiliki sejumlah fitur untuk memudahkan membuat desain buku komik, manga, dan doodle.

Fitur khusus tersebut antara lain unlimited layers dan Undo, text balloons tersedia dalam berbagai bentuk yang dapat diperbesar dan diputar sesuai selera, fungsi transform, memiliki lima perspektif berbeda. Anda dapat mengimpor dan mengekspor gambar dalam berbagai format seperti JPG, PNG dan SVG.

Demikianlah 6 Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula terbaik di Android yang cocok untuk pemula karena cukup mudah digunakan untuk pemula.