harga nissan nismo indonesia

Harga Nissan GT-R Nismo Indonesia Terbaru 2021

Harga mobil Nissan GT-R Nismo di Indonesia berlabel miliaran rupiah. Hal ini di karenakan mobil sport ini punya performa galak, layaknya deretan mobil sport asal Eropa pada umumnya.

Adapun kelebihan yang di miliki oleh mobil Nissan GT-R bukan hanya performa mesin, namun desain interior dan eksterior yang begitu mewah. Bahkan di sematkan pula fitur canggih, jadi tak heran harga mobil Nissan GT-R sangat mahal.

Menariknya Nissan GT-R versi Nismo sempat mendapatkan julukan sebagai Gozilla, sosok mobil monster asal Jepang. Berkat mesin bertenaga buas dan torsi maksimal. Kabarnya performa mesin mampu menandingi sang legenda yaitu Muscle Car Chevrolet Camaro dan Ford Mustang asal pabrikan Amerika.

Daya tarik terhadap mobil monster asal Jepang ini cukup tinggi, tapi sayangnya produk mobil tersebut tidak di pasarkan secara resmi. Lantaran peraturan pajak penjualan barang mewah (PPnBM) untuk CBU (Completely Built Up), pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) tidak mau luncurkan di Indonesia.

Apabila anda ingin beli mobil sport Nissan GT-R Nismo, harus melalui importir umum. Jadi jangan kaget kalau harga yang di tawarkan sangat mahal. Sehingga kalau ingin harga murah, beli varian Nissan Nismo bekas dengan kondisi tertentu.

Selain itu produk Nissan GT-R di bedakan menjadi empat varian pilihan, yaitu Premium, Pure, Track Edition dan Nismo (varian tertinggi). Dari pada penasaran mari simak spesifikasi dan harga Nissan GT-R Nismo Indonesia secara lengkap.

Spesifikasi dan Harga Nissan GT-R Si Mobil Sport Mewah

Desain

Berbicara tentang desain Nissan Nismo pasti tidak kecewa. Mengapa demikian? karena bentuk bodi yang aerodinamis sehingga nampak sporty, futuristik dan mewah. Di lihat dari penempatan grille depan yang terpasang logo GT-R. Bahkan sudah menggunakan headlamp jenis LED berkombinasi dengan DRL membuatnya lebih sporty.

Terdapat juga bumper samping yang keren sampai belakang. Pada bagian belakang anda akan di suguhkan empat lubang knalpot dan empat buah stoplamp berteknologi LED. Di atasnya juga di sematkan spoiler keren menambah kesan aerodinamis mobil Nissan GT-R.

Namun untuk seri tipe Nissan Nismo bagian spoiler sudah berbahan carbon fiber, sisi samping pakai Carbon Fiber Side Sills dan belakang ada Rear Fascia yag menarik.

Beralih bagian interior, anda akan di kagetkan dengan model Jok Recaro dan setir kemudi berbalut kulit Alcantara. Sehingga membuat kesan mewah begitu kental, tak heran harga Nissan Nismo Indonesia sangat mahal.

Selain itu pada bagian dashboard ada Head Unit layar sentuh ukuran 8 inchi lengkap dengan sistem navigasi dan hiburan. Inilah yang membuat anda semakin betah, mengemudikan mobil sport asal Jepang tersebut.

Meski merupakan mobil sport dua pintu, ternyata bisa menampung hingga empat penumpang, karena ada kursi baris kedua. Bahkan sudah di dukung oleh teknologi Cruise Control, Dual Zone Automatic Temperatur Control (ATC), Tilt & Telescopic Steering dan masih banyak fitur canggih lainnya.

Dapur Pacu Sang Nissan GT-R Nismo

Melirik bagian sektor dapur pacu mobil Nissan GT-R di tenagai mesin V6 3.8 liter yang di cumbukan dengan teknologi Twin-Turbocharged. Di lengkapi pula 24 katup, tak heran mampu hembuskan tenaga sampai 565 HP dan torsi 467 lb-ft.

Dengan spesifikasi mesin monster itu Nissan GT-R menggendong sistem penggerak All Wheel Drive dan transmisi Dual Clutch 6 percepatan. Terlebih sudah tersedia tiga mode mengemudi yang di sesuaikan dengan parameter transmisi, Vehicle Dynamic Control System (VDC) dan suspesi yang super empuk.

Sehingga kemampuan mesin Nissan Gt-R dapat melaju dengan kecepatan maksimal 315 Km/jam. Dengan akselesari secepat kilat mulai 0-60 mph cuma 2,7 detik saja. Jadi hampir setara dengan varian supercar pada umumnya.

Namun untuk menghentikan laju mobil monster itu, Nissan sematkan sistem pengereman tipe ABS EBD dengan rem depan jenis cakram brembo 6 piston kaliper dan rem belakang cakram brembo 4 piston.

Harga Nissan GT-R Nismo Indonesia

Berbicara tentang harga mobil sport asal Jepang ini memang tak tanggung-tanggung, mencapai lebih dari miliaran rupiah. Mulai dari Nissan GT-R tipe Pure ($99.990), tipe Premium ($110.490), tipe Track Edition ($128.490).

Sedangkan untuk harga Nissan GT-R tipe Nismo sekitar $175.490 kurs Indonesia mencapai Rp 2.499.855.050,- (kurs Rp 14.245,-). Bagaimana anda tertarik untuk beli mobil sport merk Nissan tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *