Harga Nissan Kicks E Power

Harga Nissan Kicks E Power Si SUV Terbaru di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali merilis kendaraan SUV model terbaru yaitu seri Kicks e Power secara online pada 2 September 2020. Di banderol dengan harga Nissan Kicks e Power Rp 449 jutaan OTR Jakarta.

Pemesanan mobil ini di mulai pada 2 September dan akan di jadwalkan pada Oktober 2020 untuk pengiriman ke konsumen. Nissan Kicks e POWER adalah kendaraan bermesin bensin, namun menggunakan sistem mobil listrik. Oleh sebab itu, Nissan akan memberikan jaminan berupa garansi untuk baterai selama 5 tahun atau 50 ribu kilometer.

Dengan menggunakan teknologi e-Power Nissan Kicks akan menjadi sebuah jalan untuk menuju mobil listrik sepenuhnya. Sedangkan mobil tersebut masih tergolong mobil semi listrik.

Berbeda pula dengan sistem pada battery electric vehicle, e-Power menyisipkan mesin bensin selain sebagai penggerak juga dapat berfungsi sebagai generator listrik, baterai, inverter dan motor listrik.

Mesin dari mobil tersebut tidak hanya mengisi baterai saja, akan tetapi juga mengalirkan listrik melalui inverter langsung ke motor. Pada saat melaju melalui jalan dengan tanjakan yang terjal, motor listrik akan menerima tenaga dari baterai dan mesin untuk meningkatkan sistem kinerjanya.

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks e POWER

Nissan Kicks e-POWER mempunyai dimensi panjang 4.305 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.620 mm. Pada sektor pencahayaan mobil tersebut di lengkapi dengan lampu LED baik bagian depan ataupun belakang. Dengan menggunakan fitur Auto On-Off dan Follow Me Home Headlamps.

Sedangkan bagian belakang terdapat Shark fin antenna, high mount stop lamp dan rear defogger di bagian kaca belakang. Untuk bannya sendiri menggunakan ukuran 205/55 dan ukuran velg alloy 17-inch.

Nissan Kicks e-POWER di tenagai oleh 2 mesin yaitu mesin bensin HR12DE dengan konfigurasi 3 silinder DOHC, 12 katup CVTV dan mesin listrik EM57 AC3 synchronous motor.

Mesin bensinnya dapat menghasilkan tenaga sebesar 79 PS (60 kW) pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 103 Nm. Sedangkan untuk mesin listriknya dapat menghasilkan tenaga 129 PS (95 kW) pada putaran 4.000 – 8.992 rpm dengan torsi maksimal sebesar 260 Nm.

Selain itu, Nissan Kicks e-POWER juga di lengkapi dengan fitur canggih seperti rem ABS+EBD+BA, sensor parkir serta kamera Intelligent Around View Monitor (IAVM), Intelligence key dan juga 6 Airbags.

Mempunyai kabin dengan nuansa sporty interior berwarna hitam, kursi berlapis kulit serta kapasitas bagasi yang cukup luas (423 liter).

Untuk kursi bagian depannya di rancang khusus dengan teknologi Zero Gravity yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi. Serta mengurangi rasa lelah, ketika menempuh perjalanan panjang

Fitur Nissan Kicks e-POWER

Harga Nissan Kicks E Power

Mobil SUV merk Nissan ini juga di lengkapi dengan beberapa fitur keamanan baru seperti teknologi Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Cruish Control dan Intelligent Emergency Braking System utama di kelasnya.

Teknologi canggih lainnya seperti Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist.

Harga Nissan Kicks e-POWER

Untuk harga Nissan Kicks e POWER yaitu di banderol sebesar Rp 449 jutaan.

Harga tersebut sudah termasuk Nissan Care Package, dengan garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 km. Sedangkan untuk garansi baterai dan sistem kelistrikan yaitu 5 tahun/100.000 km.

Ada 2 pilihan warna eksterior Nissan Kicks two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam. Dan 2 pilihan warna mono-tone, seperti Gun Metallic dan Black Star.

  • Harga tersebut termasuk harga OTR wilayah Jakarta.
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikian ulasan tentang harga Nissan Kicks e Power yang bisa di sampaikan. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai, spesifikasi dan harga mobil SUV Nissan Kicks E Power terbaru 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *