Motor Honda CBR 250 RR

Motor Honda CBR 250 RR Harga Dan Spesifikasinya

Ingin punya motor CBR 250 RR Terbaru cukup bawa uang sekitar 70 jutaan. Namun kenali spesifikasi motor Honda CBR 250 RR terlebih dahulu. Pada situs resminya, motor yang masih beranggapan sebagai bagian dari keluarga varian CBR Series ini hadir dengan desain yang begitu impresif.

Motor ini mendapat klaim menjadi tantangan bagi Ninja 250R dan Yamaha R25. Dengan demikian, persaingan antara ketiga pabrikan sepeda motor tersebut akan sangat ketat karena sama-sama mengusung spesifikasi mumpuni dengan ciri khasnya masing-masing.

Sesuai spesifikasinya, CBR 250 RR akan mengusung mesin DOHC 8 katup, 2 silinder, tipe 6-percepatan Paralel Twin Cylinder.

Mesin tersebut memiliki kapasitas hingga 249.7cc yang mampu menghasilkan tenaga supergahar. Selain itu, Motor CBR250RR juga akan hadir dengan beragam fitur keselamatan, fitur keselamatan dengan teknologi canggih.

Desain Honda CBR250RR

Nah, di awal pembahasan kali ini langsung saja kita bahas pada sektor tampilan luar atau outer sector dari spesifikasi Motor Honda CBR 250 RR .

Pasalnya, jika anda melihat dari depan, samping, dan belakang, semuanya menunjukkan kesan elegan dan berwibawa.

Selain itu, CBR 250 RR akan hadir dengan bodi dengan balut material serat karbon.

Mulai dari bagian depan, desain Honda CBR250RR motor ini bentuknya berbeda dengan CBR generasi sebelumnya.

Pasalnya, motor asal Jepang ini memiliki bentuk bodi depan yang dilengkapi dengan dua lampu depan berteknologi LED dan fitur LED DRL (daytime running light).

Pada sektor tangki hingga buritan, memperlihatkan lekukan yang sangat tegas. Mesinnya tampil macho dengan desain jok yang sudah terdesain sesuai dengan bentuk bodi.

Artinya spesifikasi Motor Honda CBR250RR hadir dengan konsep gaya desain yang aerodinamis dan tentunya sporty.

FITUR

Untuk menunjang setiap aktivitas pengendara, tentunya spesifikasi Motor Honda CBR250RR juga menawarkan beberapa fitur keren yang mengusung teknologi canggih.

Fitur-fitur tersebut adalah sistem pengereman depan dan belakang yang didasarkan pada rem hidrolik piston ganda dan piston tunggal.

Rem pada Motor Honda CBR 250 RR akan memberikan kualitas sistem pengereman yang lebih optimal sehingga pengendara dapat mengontrol kecepatan dan tentunya akan menunjang keselamatan pengendara.

Selain itu, Honda CBR250RR juga lengkap dengan fungsi teknologi power mode yang berguna untuk mengatur output daya melalui ECU yang ada pada motor ini.

Mesin Mesin Honda CBR250RR

Nah, pada sesi kali ini, Mas Sena akan mengulas secara detail mengenai sektor dapur pacu berdasarkan spesifikasi Motor Honda CBR 250 RR.

Honda CBR250RR ini akan memberikan performa yang unggul dan handal jika ada perbandingan dengan generasi pendahulunya.

Motor sport Honda ini akan hadir dengan mesin paralel twin cylinder 8 valve. Perpindahan Honda CBR RR mencapai 249,7 cc.

Mesin Honda CBR250RR berharap mampu memberikan daya dorong 44 hingga 49 hp pada putaran maksimum 14.000 rpm.

Didukung oleh peredam Akrapovic pada CBR 250 RR. Tak hanya mampu meningkatkan performa mesin Motor tersebut, namun juga mempercantik tampilan motor sport ini. Mesin akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Mesin Honda CBR250RR juga berbasis teknologi dengan sistem pembakaran PGM-FI. Dengan begitu, motor sport ini lebih ramah lingkungan dan tentunya irit atau konsumsi bahan bakar yang irit.

Oleh karena itu, dengan melihat spesifikasi Honda CBR250RR di sektor mesin, motor ini akan memberikan performa yang handal namun ramah lingkungan.

Harga Honda CBR 250 RR

Pertama untuk harga Motor Honda CBR 250 RR- STD Black Freedom: Rp 61 jutaan. Sedangkan untuk Honda CBR250RR – STD Mat Gunpowder Black Metallic: Rp 66 juta. Motor CBR250RR – gerbang tol STD Bravery Red Black terbanderol Rp66 juta.

Harga motor CBR250RR – SP Mat Gunpowder Black Metallic ini adalah Rp. 72 juta hingga CBR250RR – SP QS Garuda X Samurai dengan label Rp. 77 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *