Mobil Harga 200 Jutaan

Mobil Harga 200 Jutaan Tahun 2021

Mobil Harga 200 Jutaan, anda bisa memilih 200 juta mobil terbaik, mulai dari hatchback, SUV, MPV hingga mobil multifungsi. Soal desain mungkin tergantung selera, tapi dari segi harga, segmen ini jadi favorit sobat otomotif semua kan? Terutama mereka yang masih ragu-ragu untuk membeli mobil terbaru untuk diri mereka sendiri.

Jika Anda tipikal konsumen yang tidak terlalu percaya dengan kemampuan mobil LCGC sederhana, Anda mungkin akan bingung mencari mobil pada kisaran yang tidak jauh berbeda. Nah, biasanya konsumen gaya ini akan memilih untuk membidik segmen mobil terbaik 200 juta yang cukup banyak.

Mobil Harga 200 Jutaan, selain kualitas rakitannya yang lebih baik ketimbang LCGC, opsi yang tersedia dalam harga ini tergolong sangat variatif. Kamu akan menemukan mobil truk pickup yang mampu membawa 1,5 ton sampai mobil MPV yang desainnya curi-curi pandang ke SUV.

Mobil Harga 200 Jutaan, opsi yang banyak kelas mobil 200 jutaan terbaik juga terisi mobil-mobil yang telah punya catatan kualitas yang terbukti. Beberapa tipe yang lain mungkin masih tergolong baru, tapi kalau tingkat penjualan spek-nya terbukti sangat kompeitif.

Mobil Isuzu Traga 200 Jutaan

Mobil Harga 200 Jutaan, dalam Rubrik mobil dalam artikel ini bukan cuma tentang mobil pribadi tapi juga tentang transportasi pada umumnya. Itulah mengapa, model yang mulai masuk daftar rekomendasi mobil 200 jutaan terbaik adalah Isuzu Traga. Mobil yang menggeser merek Isuzu Bison ini adalah truk pick-up anyar yang baru pertama kali meluncur pada tahun 2018 yang lalu.

Usia yang masih sangat muda juga berefek besar pada berbagai kelebihan truk pick-up anyar. Isuzu Traga memiliki kabin yang nyaman dengan fungsi multimedia yang cukup serta kemampuan membawa beban hingga mencapai 1,5 ton. Harga mulai dari Rp 208,3 juta sampai Rp 236,3 juta, mobil berbahan bakar solar ini menggunakan dengan mesin 2,5L yang super irit.

Mobil Daihatsu Luxio

Mobil Harga 200 Jutaan, Mobil Van yang satu ini sudah mulai berjalan sejak tahun 2009 lalu. Area kabin yang luas dan bentuk mobil yang lebar membuat Luxio adalah pilihan terbaik untuk mobil bisnis dan logistik.

Urusan visual, mobil ini mungkin terlalu mengotak sebagai mobil pribadi, tapi tambahan pintu geser bagian samping yang ekslusif. Selain kemampuannya yang luarbiasa, kamu juga hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari Rp 203,7 juta untuk membeli mobil ini.

Mobil DFSK Glory 560

Mobil Harga 200 Jutaan terbaik berikutnya datang dari ranah SUV yang kebetulan dengan label DFSK. Glory 560 adalah SUV bertenaga yang lengkap dengan mesin 1.5L dan 1.8L oleh pabrikan. Melihat bentuknya yang lebar, mobil ini mampu menampung 7 penumpang.

Soal harga, DFSK juga tidak terlalu mahal. Kalau kamu berniat membeli mobil ini, dompetmu hanya terkuras antara Rp 196,5 juta sampai Rp 246,5 juta tergantung jenisnya. Dengan harga terjangkau, Glory 560 bisa jadi petarung underrated terkuat dalam Low-SUV.

Mobil Nissan Livina

Nissan cukup mengerti bahwa jika mereka ingin sukses dalam kompetisi low-MPV, mereka harus punya mobil dengan desain menarik. Dan sepertinya desain pilihan pabrik asal Jepang ini tergolong sukses. Mobil Harga 200 Jutaan, All New Nissan Livina 2019 dengan tampilan futuristik dengan grille yang luas dan juga sentuhan krom.

Tubuh bongsor mobil ini juga tidak membuatnya kaku karena guratan tambahan dalam area kiri dan kanan yang luas. Mobil Harga 200 Jutaan, meski meminjam platform milik Mitsubishi Xpander, Nissan Livina tidak lupa memasukan identitas khusus pada mobil ini kedalamnya. Identitas utama terlihat pada teknologi yang ada seperti Tombol i-Key, fitur Push Start/Stop Button, spion lipat otomatis dan masih banyak lagi lainnya. Banderolnya juga cukup bersaing. Mobil ini berharga pada kisaran Rp 208,3 juta sampai Rp 272,1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *