Laptop Asus Terbaru Windows 8

Laptop Asus Terbaru Windows 8 yang Canggih

Sebagai salah satu produsen laptop yang memiliki banyak penggemar, Asus menyajikan berbagai tipe laptop dengan kualitas dan spesifikasi paling baik dan handal. Tidak hanya dari segi hardware saja, laptop Asus juga unggul dari segi dapur pacunya. Beberapa laptop merek Asus sudah dilengkapi dengan Windows 8 yang cukup tangguh. Meskipun kini Windows sudah berevolusi menjadi lebih baik, Windows 8 masih tetap memiliki banyak peminat. Laptop Asus terbaru Windows 8 mulai banyak peminat karena harganya yang lebih miring dan kualitas laptopnya yang patut diacungi jempol.

Tipe laptop ini cocok untuk Anda yang hanya memiliki budget terbatas namun ingin memiliki laptop dengan spek gahar. Berikut deretan laptop Asus dengan spesifikasi Windows yang bisa Anda miliki.

  1. Laptop Asus Terbaru Vivobook S200E

Mengawali daftar, ada Asus Vivobook S200E yang mengedepankan sisi portabilitas lengkap dengan desain yang menarik. Laptop ini menargetkan konsumen dari kelas menengah. Hadir dengan tampilan berkilau yang terlihat elegan dan semacam pola garis melingkar.

Tambahan tekstur metal yang tersemat pada bodinya membuat Asus Vivobook S200E ini terlihat lebih modern dan mewah. Tidak hanya unggul dari segi desain, laptop ini memiliki bentuk bodi yang tipis dan langsing. Beratnya yang hanya 1,3 kg membuatnya sangat portable.

Performa dari Asus Vivobook S200E ini cukup canggih dengan tenaga prosesor Intel Core i3-3217U. Prosesor ini cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari seperti mengetik, browsing, atau multimedia lain. Asus Vivobook hadir dengan layar berukuran 11,6 inci yang sudah beresolusi full HD. Tambahan ruang simpan berkapasitas 500GB menambah keunggulan lain dari seri laptop Asus terbaru Windows 8 ini.

  1. Asus S46CM-WX143H

Laptop terbaru milik Asus dengan Windows 8 yang selanjutnya adalah Asus S46CM-WX143H. Hadir dengan Intel Core i3 3217UM yang mampu beroperasi hingga 1.8GHz. Layar dari laptop ini berukuran 14 inci lengkap dengan wide Crystal LED.

Agar penggunanya nyaman saat mendengarkan lagu atau menonton video dari laptop ini, Asus S46CM-WX143H sudah berteknologi Hi-Definition Audio CODEC. Semakin canggih, laptop ini memiliki baterai 4 cells 2950 mAh yang sudah cukup hemat. Tambahan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 500GB membuat pengguna dapat menyimpan banyak file atau data sekaligus.

  1. Asus S300CA-C104H

Untuk ukuran laptop dengan Windows 8, Asus S300CA-C104H ini sudah lengkap dengan Intel Core i5 3317M  yang mampu beroperasi hingga 1.7 GHz. Laptop ini memiliki layar berukuran 13,3 inci yang tentunya sudah cukup untuk lebar untuk pengguna.

RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan 500GB sudah cukup besar untuk menyimpan data-dan file-file penting. Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan ruang lagi. Asus S300CA-C104H ini juga sudah dilengkapi dengan VGA Intel HD graphics. Laptop ini bisa Anda miliki dengan hanya 7 jutaan saja. Cukup terjangkau bukan?

  1. Laptop Asus Terbaru Asus X45A-VX058D

Laptop terbaru dengan Windows 8 yang selanjutnya adalah Asus X45A-VX058D. Hadir dengan layar berukuran 14 inci, laptop ini bisa Anda miliki hanya dengan 4,5 jutaan saja. Dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori 320GB, Anda bisa lebih leluasa dalam menyimpan data, film, music, dan aplikasi-aplikasi sederhana lain.

Demikianlah deretan laptop Asus terbaru Windows 8 yang bisa Anda miliki. Sebagai salah satu produsen laptop ternama, reputasi Asus memang sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.