Laptop Asus Rog Terbaru

Deretan Tipe Laptop Asus Rog Terbaru Yang Canggih dan Multitasking

Asus adalah salah satu merek laptop yang sudah sangat populer. Beberapa waktu lalu, Asus menggemparkan pasar laptop dengan mengeluarkan seri laptop Asus Rog terbaru yang canggih dan gahar. Tidak hanya unggul dari segi komponen hardware dan softwarenya saja, laptop seri Rog baru keluaran Asus ini memiliki dasain yang unik dan elegan.

Seri Rog menjadi salah satu seri laptop terbaik keluaran Asus. Tidak hanya unggul dari satu sisi, seri ini memiliku keunggulan yang tidak seperti oleh tipe laptop Asus lain. Ingin tahu deretan seri Rog paling baru keluaran Asus? Simak informasi berikut ini.

  1. Laptop Asus Rog Terbaru Zephyrus Duo 15

Laptop Asus ini terbilang cukup menarik karena hadir dengan dua layar dalam satu laptop sekaligus. Layar pertama pada laptop ini berukuran 15,6 inci dan layar keduanya berukuran lebih kecil yakni 14,1 inci. Pada dasarnya, fungsi dari kedua layar ini tidak berbeda jauh. Layar utama khusus untuk bermain game biasa, sedangkan layar untuk menunjang gamer saat sedang bermain game.

Tidak hanya pendukung semata, layar kedua dari Asus Rog Zephyrus Duo 15 ini sudah lengkap dengan teknologi touchscreen beresolusi 4K. Tidak hanya unggul dari segi layar saja, Asus Rog Zephyrus Duo 15 juga memiliki performa yang mengagumkan. Ada dua pilihan CPU utama yakni i9 dan i7. Terkait dengan RAM, Asus Rog Zephyrus Duo 15 berkapasitas 32GB dan 3200 MHz DDR4.

Pada bagian storagenya, pengguna bisa menyimpan dua hardisk sekaligus. Spesifikasi laptop yang cukup tangguh dan gahar bukan? Kualitas dari Rog Zephyrus Duo 15 ini sepadan dengan harga jualnya yakni 71 juta rupiah. Fantastis bukan?.

  1. Rog Terbaru Zephyrus S15

Seri kedua dari Asus Rog yang cukup menggoda untuk dimiliki adalah Asus Rog Zephyrus S15. Laptop Asus Rog terbaru ini memiliki layar dengan ukuran 15 inci. Tidak kalah dari seri sebelumnya, Rog Zephyrus S15 ini juga memiliki spesifikasi yang gahar dan multitasking.

Seri laptop satu ini hadir dengan desain yang cukup sederhana dan terlihat sama seperti laptop dengan posisi keyboard konvensional. Laptop ini memang sengaja memilih desain seperti ini untuk memudahkan pengguna yang sering memangku laptop. Meski begitu, bodi dari laptop Rog Zephyrus S15 ini lebih kokoh daripada laptop lain pada umumnya.

Menariknya, Asus sudah membekali laptop ini dengan slot ekstra khusus M2 SSD yang sudah mendukung konfigurasi RAID-0. Storage milik Asus Rog Zephyrus S15 ini sudah cukup besar yakni 1 Terabyte. Laptop ini juga sudah lengkap dengan sistem pendingin yang optimal.

  1. Laptop Asus seri Rog Terbaru Strix G15/17

Hanya punya budget pas-pasan tapi ingin memiliki laptop Asus seri Rog terbaru? Rog Strix G15/17 ini bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda pilih. Laptop ini sudah menggunakan prosesor core i7 yang handal dan canggih pada kelasnya. Performa grafis dari laptop ini bahkan menggunakan NVDIA GeForce RTX 2070 super.

Khusus untuk para gamers, laptop ini sudah memiliki framerate tertinggi yakni 240Hz. Laptop ini memiliki dua macam varian warna yakni Glacier Blue dan Original Black. Untuk seri Rog Strix G15, terdapat varian Electro Punk yang lebih colorful. Harga dari Rog Strix G15/17 ini mulai dari 16 jutaan saja.

Demikianlah tiga laptop Asus seri Rog terbaru yang bisa Anda pilih. Laptop Asus Rog terbaru ini sudah lengkap dengan prosesor terbaru dari Intel. Dengan spesifikasi andalan ini, pengguna bisa bermain game dengan nyaman.