Biaya Kursus Desain Grafis Online

Biaya Kursus Desain Grafis Online

Biaya Kursus Desain Grafis Online – Semakin berkembangnya teknologi, kini banyak orang yang memburu profesi yang berpatok pada bidang digital.

Salah satu contohnya adalah desain grafis. Pekerjaan ini ternyata banyak perusahaan butuhkan untuk berbagai keperluan perusahaan, khususnya marketing.

Dalam desain grafis, anda akan membuat desain-desain dalam bentuk gambar maupun tulisan. Nah, jika anda termasuk orang yang kreatif dan hobby editing.

Pekerjaan ini cocok untuk anda loh. Selain itu, gaji seorang desain grafis cukup besar. Berikut adalah kursus desain grafis online beserta biaya, yang dapat anda pilih untuk memperdalam ilmu desain grafis.

     BACA JUGA : Sejarah Desain Grafis Indonesia dari Tahun ke Tahun (lengkap!)

Kursus Desain Grafis Online

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan adanya pandemi covid 19. Maka kursus dapat anda lakukan tanpa perlu menghadiri tempatnya secara langsung loh.

Anda dapat melakukan kegiatan belajar ini dari rumah saja menggunakan media virtual. Nah, berikut rekomendasi kursus desain grafis dan informasi biaya.

1 Arkademi

Tempat kursus desain grafis yang pertama adalah Arkademi. Arkademi adalah tempat kursus online dengan foundernya yaitu Hilman Fajrian dan Resi Dwi Erveny.

Kedua orang hebat ini merupakan lulusan terbaik pada beberapa bidang bisnis dan desain profesional. Melalui Arkademi mereka berhasil mendidik lebih dari 130 juta pekerja Indonesia agar mendapatkan skill yang bagus.

Skill ini adalah skill yang menunjang perkembangan industri 4.0. Salah satunya adalah desain grafis. Nah, pada Arkademi anda dapat memilih program kursus desain grafis profesional digital dan cetak.

Kursus ini akan mengasah keterampilan anda dalam dunia desain grafis melalui software Adobe Photoshop, Coreldraw, dan Adobe Indesign.

Jika anda menggunakan jasa kursus ini, anda akan membayar biaya kursus desai grafis sebesar 500 ribu. Namun, pada bulan september 2021 ini Arkademi memberikan potongan harga menjadi 149 ribu.

Untuk fasilitasnya sendiri, ada kelas online melalui video, materi-materi, lecturing, exercise, lencana, metode pembelajaran yang efektif, dan sertifikat resmi. Sertifikat ini dapat anda gunakan untuk melamar pekerjaan sebagai desainer grafis.

        BACA JUGA : 5 Contoh Desain Grafis Yang Dibutuhkan Pasar (Terbaru!)

2 Kursus Udemy

Jika anda mencari tempat kursus desain grafis online dengan biaya yang variatif. Mulai dari harga yang paling murah sampai yang mahal, kursus Udemy adalah jawabannya.

Anda tinggal mencari jenis kursus pada kolom bakat yang tersedia pada website Udemy. Dengan begitu akan tersedia bid atau penawaran kursus desain grafis beserta biaya dan fasilitas yangakan anda dapatkan dari kursus tersebut.

Untuk pendatang baru, biaya kursus akan ditetapkan sebesar 129 ribu untuk seluruh kursus yang ada. Namun, penawaran ini terbatas ya guys. Hanya berlaku beberapa jam.

Pastikan anda sudah siap untuk mengikuti kursus desain grafis sebelum mengunjungi website Udemy. Yang paling unik dari kursus Udemy, anda dapat memilih kursus berdasarkan tingkat skill yang anda miliki.

Dari tingkat pemula, menengah, dan ahli. Semua tingkat memiliki harga yang variatif ya teman-teman. Silahkan ada pilih sesuai kebutuhan.

3 Internusa

Terakhir, yaitu Internusa. Internusa ini sebenarnya tempat kursus desain grafis yang langsung ke kelas. Jadi, tempat kursus in tidak termasuk pada tempat kursus online.

Namun, Internusa bisa menjadi pilihan anda untuk melakukan kursus. Untuk kursus desain grafis, Internusa tidak menyebutkan berapa biaya nya. Namun, setiap software memiliki paket biaya yang berbeda-beda.

Terlepas dari hal itu, fasilitas kursus yang mereka berikan cukup lengkap loh. Ada buku, sertifikat dan ruangan AC. Untuk lebih lanjut, kunjungi website resminya.